Cara Mendapatkan Apartemen AGEN PROPERTI Murah

Apartemen AGEN PROPERTI murah kini bisa dijadikan solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan tempat tinggal yang layak huni. Beberapa agen property menyediakan apartemen dengan angsuran yang cukup murah melalui fasilitas likuiditas pembiayaan apartemen dengan suku bunga dasar yang paling rendah hingga 8,15 persen fixed rate selama jangka waktu kredit.

Adapun untuk mendapatkan kredit apartemen Tangerang Selatan murah ini persyaratannya juga cukuplah mudah. Program ini memang menyasar kepada golongan masyarakat yang memiliki penghasilan rendah yang ingin memiliki apartemen. Adapun salah satu syaratnya yaitu masyarakat yang mengajukan CICILAN berpenghasilan Rp.2,5 juta ke bawah untuk apartemen sejahtera tapak, dan maksimal berpenghasilan Rp. 4,5 juta untuk CICILAN kredit apartemen sejahtera susun dengan melalui FLPP.

Selain itu, syarat yang lainnya adalah calon debitur wajub memiliki nomor pokok wajib pajak khusus untuk yang mengambil apartemen sejahtera tapak dan surat pemberitahuan pajak untuk Anda yang menginginkan apartemen sejahtera susun. Calon debitur juga harus membeli apartemen kepada pengembang yang memiliki kerja sama dengan pengembang FLPP atau lebih jelasnya lagi yaitu pengembang yang ada kerjasama dengan AGEN PROPERTI.

Untuk calon debitur CICILAN ini sebelumnya juga sudah dapat melihat apartemen dan harga yang dapat diambilnya. Misalnya saja, apabila penghasilan Anda sebesar Rp. 2,5 juta perbulan dengan kemampuan cicil sebesar 1/3. Maka besarnya cicilan yang dapat dibayar yaitu 1/3 dari Rp. 2,5 juta yaitu Rp.800 ribu perbulannya. Dengan cicilan Rp. 800 ribu ini, maka Anda dapat membeli apartemen dengan harga kurang lebih Rp.80 juta dengan tipe 55 plus. Sedangkan apabila Anda berpenghasilan Rp. 1,5 juta maka Anda dapat membeli apartemen dengan harga sekitar 50 juta. 

Nah, untuk CICILAN sejahtera susun peraturannya yaitu maksimal harga apartemen yang dapat dibeli sekitar Rp. 90 hingga 135 juta. AGEN PROPERTI sendiri pada tahun 2010 lalu telah menyediakan apartemen AGEN PROPERTI murah kurang lebih 50.000 apartemen sejahtera tapak dan 1.500 untuk apartemen sejahtera susun.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama